F*** you !!!

F*** you !!!
F*** you !!!
ahahahaha :D
bukan bermaksud untuk membuat blog ini sebagai wadah mengeluarkan uneg-uneg secara negatif, tapi, terkadang boleh juga lah dan rasanya legaaaaaaaa (lagipula kata2nya sudah disensor kok! :P)

sebenarnya hanya kekesalan demi kekesalan yang menumpuk, menyumbat dadaku. belum sempet teriak untuk mengeluarkannya, so i choose to shout in this blog and please understand me well, ok?

and i do love to sing Lily Allen's song, FUCK YOU for this song gives me freedom to say F*** you as much as i want, anytime (selama tetangga kamar gag protes) dan ternyata jadi legaaaaaaa. trust me it works! tapi, setelah berulang kali "mengungkapkan kekesalan", sebaiknya untuk selanjutnya kita menjadi seseorang yang positif. menjadi seseorang yang bisa mengambil silver lining dalam setiap kegelapan hidup. sekecil apapun kekesalan yang kita rasakan, mari dilihat positifnya. ketika kita terbebas dari energi negatif dan benar2 menjadi orang yang positif, kita gag perlu lagi menempelkan kata-kata "ajaib" ini di keyboard lappy or kompi kita kan??

0 komentar:

Posting Komentar