Kegundahan dari penyaksian berkelanjutan (true story)

Ingin menulis sesuatu
Lagi lagi tentang kepedihan hati
Dan memang selalu aku yang salah
Selalu aku yang terpongah-pongah bangkit dan berusaha terbang.. jauh..
Tapi ku tak mampu

Ingin sekali ku tulis kata
Gambarkan segala rupa warna kepahitan
Yang harus ku kecap.. lagi dan lagi..

Aku salah, mungkin saja
Karena terlalu rentangkan tali penyekatan
Aku tidak bermaksud begitu
Aku tak memiliki tali itu
Tapi semua terjadi begitu saja
Ketika presumsi telah dikukuhkan
Asumsi telah dibenamkan dalam benak
Aku salah

Aku tidak sempurna
Dan aku tak pernah bias selembut dia
Yang kurasakan hanya lah
Kemirisan yang tercipta dari akar ketidakpedulian
Kegundahan yang timbul dari penyaksian berkelanjutan

Baiklah

Tak ada guna terus menerus menitikkan air mata………………………

0 komentar:

Posting Komentar