Dokter X

weleh2.. ku piir hanya aku yang agak2 sebel sama salah satu bosku..
ternyata rekan kerja se-divisi juga iah..

kalo aku siyh,, dari awal kerja disini sudah agak 'crash' sama dokter satu ituh (sebut aja dokter X).. entahlah,, kayaknya apa yang kulakukan selalu salah di mata dia.. mungkin karena aku orang baru jadi belum bisa ngerti kemauan dia n cara kerja dia..

akhir2 ni siyh,, hubungan kerjaku sm bosku itu uda lumayan.. kebetulan qta terlibat di proyek penelitian yang sama yang mengharuskan aku harus sering komunikasi sama dia.. meskipun kata2nya masih suka ada yang 'nylekit',, tapi emang dasarnya orang itu kayak gitu, jadi aku uda mulai bisa memaklumi.................

sepanjang penelitian,, juga gag terlalu ada masalah,, cuman dokter X kayak "lepas" tangan gitu aja n masrahin atnggung jawab ke dokter2 PPDS.. kadang2 aku suka gag enak cuz smua2 dikerjain dokter PPDS n dia cuman terima beres..

sebenarnya orgnya lumayan care juga siyh.. kadang masih nanya "gimana infus pasiennya?" bal bla bla... yaaaa paling gag masih nanyain gimana2nya lah... cuman yang kadang bikin aku jengkel,, waktu aku butuh dia untuk tanda tangan hasil lab or dokumen2 penelitian, orangnya cuman bilang "iya" tapi tuh file gag ditandatanganin, malah ditumpuk di mejanya, padahal waktu itu dokter X tuh lagih ngetik2 aja di mejanya.. dan tuh file bakal terus stay di mejanya n gag ditanda tanganin kalo aku gag ngingetin..
tanpa bermaksud membandingkan, my big boss (prof han) ajah kalo dimintai tanda tangan ya langsung ditandatanganin,, gag pake ditumpuk di mejanya duluh... hmmmpppfffhhh..........

oiah,, aku juga sering ngambil file2ku yang kelamaan numpuk di meja dokter X,, cuz daripada ilang.

hari ini rekan se-divisiku (sebut saja mb A) juga gemez sama dokter X.. mb A kan dimintai tolong untuk bikin undangan buat even seminar awam memperingati hari lupus sedunia.. mb A pun bikin.. trus pas mau di-print,, tentu aja mb A kan mau kasih liat dulu ke dokter X. setelah lama nunggu dokter X gag muncul2, akhirnya muncul jugah.. mb A pun kasih liat tuh diainnya, dan apa sodara2nya,, dokter X malah bilang "nanti aja ya mbak"..
nah lho,, nanti aja maksudnya lho.. toh dokter X kan jaga ujian n jaga ujian kan bisa sambil liat2 disainnya.. wong cuman liat2 aja.. hmmm... ya begitulah dokter X... mb A juga masih banyak kerjaan, jadi ku kasih tau dia untuk ngerjain yang lain aja drpd nungguin dokter X yang gag jelas ituh... ^^

ya begitulah..
karakter manusia emang macem2 ya..
dokter pun juga manusia,,
jadi karakternya juga beragam.....
meskipun pada dasarnya dokter X itu baek kok
piiiizzzzzzzzzz............................................................

Malang, 20 April 2009
14:25

1 komentar:

apnie 26 April 2009 pukul 20.24  

Hehehe dokterX yang aneh...^^

Posting Komentar