alhamdulillah...
setelah melalui penantian panjang,, akhirnya bulan lalu aku wisuda...

there are some special things in my precious moment ever.. they are:

  • 1. my family came to Malang
  • 2. mas ilham also came ^__^
  • 3. mama n papa bisa ngliat aku salaman sm pak rektor + dikasih penghargaan as one of the best graduates
  • 4. keluarga besarku bisa ngliat aku dapet penghargaan n ucapan selamat dari ketua programku
  • 5. wisuda S1 mungkin hanya sekali seumur hidup.....

tapi, skrg niy, stlh wisuda, i started to think,, what else? what else? seperti harus membuat target2 terus dalam hidup ini biar arah hidupku jelas,, not only let it flows..

dan tiap detik dalam hidupku,, aku berusaha membuat target (automatically..). namun satu hal, aku gag boleh terlalu keras sm diriku sendiri.. sometimes, life doesnt always go as we want.. it means i have to be more flexible but still focus on the target..

Malang, 28 April 2009, 14:35

0 komentar:

Posting Komentar