good bye my loneliness tonite...

ketika kesepian datang, aku cuman bisa bertemankan diriku sendiri...

halah... lebayyyyy...

kalo lagi kesepian, paling enak tuh menyibukkan diri.. gag ada kegiatan?? ya diada2in ajah!
for instances, baca, dengerin musik, nonton sinetron *ups ketauan dech*...

for me, pas rasa sepi lagi heboh2nya datang, biasanya pas mas'ku sibuk banget or pas sendirian di kos, aku bakal obrak2 koleksi buku n start reading! what a lovely time!
beside reading,, kegiatan lain yang ku lakuin kalo lagi feel so lonesome ya puter musik kenceng2 trus nyanyi2 n jingkrak2..

malam ini, aku bakal kesepian lagih...
mas'ku keluar kota (lagi) dan aku sendirian lagi malam ini.... *sniff..sniff*
tapi, aku gag boleh hanya meratapi nasib. kesepian harus dilawan! i have to plan great n fun activity tonight. well, indeed, i've already had some great plans for tonite...
1) i'll go to tailor n fix my clothes (seragam kantor yang kedodoran)
2) i'll go to electronic shop n if it is possible i'll buy **** directly (mumpung ada duit)
3) i'll buy some equipments for my new ****

dan yang lebih menyenangkan lagih, my big boss (entah mimpi apa) tiba2 bilang : "Ikmi, nanti ke rumah, ambil gajimu"..
wow... beliau inget!! memang besok mpe minggu depan prof mau ke Jakarta, tp ku pikir prof bakalan lupa ngasih gajiku.. ternyata oh ternyata tidak sodara sodara.......
so, my plans will be absolutely great plans (karena didukung dengan kondisi keuangan yang memadai).

say GOOD BYE to my loneliness!!!!

how about you??
what will you do to kick out your loneliness?


Malang, 29 April 2009
14:58

0 komentar:

Posting Komentar