about D R E A M S . . .


*long time no posting of real stories*

sepertinya kata DILEMA sedang mengguncang dahsyat hidupku ini.. sudah tak tau apalagi ni setelah ini yang akan terjadi.
bermula dari mimpi2ku sendiri yang ku kejar..
mimpi A : mimpi dari jaman gag enak niyh untuk berdedikasi penuh
mimpi B : mimpi yang sedikit ketinggian,, tp tak apa,, namanya juga mimpi...
mimpi C : ini siyh mimpi karena seneng nglantur :)

ketiga mimpi itu kini berada di depanku,, menagih janjiku pada mereka semua... dan aku bingung..
KARENA aku sedang berada dalam fase lain, yang tidak berkaitan dengan mimpi2ku itu. maka keterkejutan yang amat sangat sedang ku alami.
analogi sederhananya : aku tengah berjalan di jalan A,, tiba2 aku disuruh belok ke jalan B,, padahal jalan A dan B gag tetanggaan,, so aku harus naek kendaraan or minta gendong mbah suriipp.. hihihi...

satu mimpi sudah ku tepis dengan alasan : JARAK...
so cliche... but it do influence...

dua mimpi lagi sedang dalam proses

mimpi A : akan ku hadapi dalam beberapa hari lagi

mimpi B : masih baru mulai diperjuangkan.. tinggal tunggu dan berdoa...

yang menjadi super dilema dalam diriku = ketika salahs aru dari dua mimpi itu bukan lagi mimpi,, aku justru tidak tau apa yang akan kulakukan selanjutnya dalam perjalanan hidupku ini.. senang tentunya.. tapi lebih dari semua itu, kesenangan yang dipikirkan dan dicenungkan dalaaaaammm sekaliiii karena melibatkan banyak pihak juga..

setidaknya masih ada beberapa hari untuk menyusun ulang rencanaku...

my books are still unwritten.. but God's writings are invisibly exist.. :)

hope God give me the best cuz i do believe in God...

now.. my jobs are praying,, making lotta efforts,, smiling,, keeping the spirit alive,, rite??

0 komentar:

Posting Komentar