kilometer HATI

Perjalanan hati itu mengantarkan aku untuk sampai di suatu perhentiaan antah berantah
Mengajarkan suatu pengertian
Mendewasakan suatu pembiasaan atas keikhlasan
Dan penjalinan yang rumit
Dan pengisahan yang menyetarakan waktu

Aku terbiasa berjalan sendiri menyusuri lorong-lorong itu
Aku terbiasa menyulut api kemarahan untuk membinasakan kesalahan
Dan mencumbumu

Aku terbiasa mengulur waktu
Kita berseteru memunggungi masa lalu
Sekarang kita berlawan arah
Aku memburunya.. menunggunya berhenti.. dan tidak ada

Aku melalui hidupku dengan perjalanan hatiku yang terlalu seru
Pembiasaan menjadi perihal milikmu milikku
Aku lelah sungguh
Dan waktu kini semakin kencang berbalik memburuku
Menghempaskanku melalui kilometer-kilometer jalan hati

Perjalanan hati membuatku merenung terlalu dalam
Aku tak tau apa masih ada kesempatan
Mencumbumu
bersama waktu yang bernafsu

0 komentar:

Posting Komentar