a better Mie

postingan @ Fs... q repost lagi disini yach... ni saat2 kuliah dulu =)

a BeTTeR MiE???

tadi ciang bis ikut interview susulan..well,sebenarnya senin kemaren da ’sedikit’ niat untuk ngga’ dateng interview..ku pikir udah ngga’ dicari-cari lagih, dianggep udah gugur lah..n i’m wrong..kemren slasa Bu Juli sms n dipertegas lagih ma surat dr ketua program..huiks..rasanya aku merasa ‘cukup’ bersalah bangedzz!!bener dech!! so tadi, mskpn bbrp temen da pd mengundurkan diri, aku niatin untuk datang interview..hehe..kacau!! kacau!! bener2 kacau!! hehe^_^..ya gimana ngga’ kacau yach,,gi laper,,gi ngantuk,,seharian belum istirahat,,terus habis interview ada jadwal les..jadi interview-ku totally awful..pizzz..tapi biarlah cuz i’ve done my best!! at least, aku masih menunjukkan niat baikku untuk berpartisipasi n ’sedikit’ unjuk gigi meskipun ngga’ ada yang bisa dibanggakan dari seorang iQMy!!iiiihhh payahnya aku..
tapi……………………………………………………
aku merasa sedikit ‘berubah’ menjadi iQMy yang cukup berbeda. mungkin positif jugah cuz aku jadi lebih fokus ma kuliah, jadi rajin, jadi deket ma dosen2, jadi mikir untuk NABUNG, jadi mikir untuk kuliah D1, jadi hobi search scholarship S2, jadi jarang nangis karena cowok, jadi tough n kemana-mana sendirian da ga masalah, n yang lebih penting…jadi lebih dekat sama sang Khalik, insya4JJI…
well..aku merasa ‘diselamatkan’ dan ‘terselamatkan’ dengan adanya banyak hal yang terjadi dlm hidupku..aku jadi bisa bnyk belajar..selain itu,,hobi menikmati karya sastra jugah membawa ‘dampak’ dalam batiniahku..dampaknya perlahan tapi pasti,..aku jadi seseorang yang lebih memahami hidup dan memaknai hidup dgn penuh estetika..memaknai simbol-simbol kehidupan dengan fitrah semiotikanya yang begitu kompleks namun sangat bermakna..

am i a better Mie???

0 komentar:

Posting Komentar