my soulmate's gone away

REPOST

...........................................

seperti ada yg hilang dari jiwaku..entah apa..2hari terakhir,aku merasa ada something yang hilang..yang sanggup membuat jiwaku terasa kosong..yang sanggup membuatku meteskan airmata di setiap detikku karena kekosongan ini begitu menyiksa..entah apa itu..jiwaku benar2 hampa..kosong..

mungkin aku masih bisa tersenyum..

aku masih berbagi tawa bersama teman2ku..

aku masih menjalani hari2ku seperti biasa

tapi..sesungguhnya..jauh di dalam jiwaku,,aku seperti tidak utuh..aku seperti mayat hidup..bernyawa tapi tak berjiwa..

oh..ada apa denganku..entah kenapa..entah..

2 hari ini, airmata begitu bnyak tercurah..

saat aku besujud menghadapNya!!

saat aku berdzikir mengingat namaNya!!

saat aku menatap hujan karuniaNya!!

semua seolah membuat airmataku semakin tak tertahan…

jiwaku hampa..mungkin ada bnyk hal yg tengah kupikirkan saat ini..terlalu banyak hal..dan mgkn krena itu aku sampai tidak ‘ngeh’ n fokus lagi..oh hidup!!beginilah hidup..hidup itu keras..tapi kenapa kehidupan mengambil sesuatu dlm jiwaku..aku benci mengatakan ini semua,,tapi aku sungguh merindukan the missing part of my soul..

yup..dia adalah belahan jiwaku..dia telah pergi..dia telah terambil..mungkin..entahlah..terlalu bnyk kata ‘entahlah’ tapi aku sungguh have no idea bout this..mungkin sudah saatnya aku meratapi kepedihanku untuk beberapa tahun ke depan..

tapi…aku rasa aku tidak akan sanggup hidup dlm kekosongan jiwa!!aku ngga’ sanggup!!tapi aku bisa apa!!mungkin kehidupan akan merasa kasian padaku dan mengembalikan bagian jiwaku yg hilang..tapi apakah akan sama sepertinya yanh dulu??akankah sama??

0 komentar:

Posting Komentar